WARNING!! [FOR A DARK LOVE CHAPT 12]

Image

WARNING!!

Jujur ini sebenarnya gak begitu penting. Tapi mohon maaf yang sebesar-besar bagi yang udah lama banget nunggu ff Dark Love Chapter 12. Sebenarnya, hari ini mau aku post karena udah hampir selesai. Tapi tiba-tiba ff itu hilang begitu aja 😦 Aku juga gak tau kok bisa kaya begitu.

Jadi big sorry ya yang udah lama banget nunggu ff itu :(( aku pun juga udah nunggu banget ff itu bisa di post secepatnya. Tapi karena tugas ku yang numpuk, jadi aku harus hiatus. Kemungkinan aku bisa post 1-4 minggu lagi. Aku usahain secepatnya aku post :))

Makasih buat yang udah mau ngertiin. Sekali lagi aku minta maaf ya.

Flowssi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s