Dark Love (Teaser) (LuYoon) (KrisSica)

anime-sad-love-moon-to-for-free-on-your-desktop

Auhtor: Karinapp26

Genre: Horor, Romance, Family

Cast:

Im Yoona

Jessica Jung

Wu Yifan

Xi Luhan

Other

……..

Happy Reading ^^

Di tengah hutan lebat itu, Terdapat dua yeoja yang tengah meruntuki diri mereka sendiri, Bagaimana mungkin? tengah berkemah, tiba-tiba saja kesasar, Oh, apakah Tuhan sekarang tidak di pihak mereka? Siapa yang akan menolong mereka kali ini? Apa mereka harus terus berteriak meminta tolong sampai suara mereka habis?

Bingo!

Mereka benar-benar terus berteriak, Tapi guna itu hanya sia-sia, Oh ayolah, siapa yang akan menyelamatkan mereka di tengah hutan yang lebat ini? dengan suasana menyeramkan, Apa ini gila??

Seseorang menyelamatkan mereka? Apakah ini keajaiban? tapi apa benar Tuhan kali ini benar-benar mengabulakan doa dari mereka??

Mengapa tiba-tiba mereka susah untuk menjauh dari tempat itu. Sangat berat, apa karena bertemu dengan Namja yang menyelamatkan mereka??

Apa yang membuat persahabatan mereka hancur? Dahulu yang benar-benar seperti pengalaman bak pelangi yang cerah, sekarang menjadi awan mendung yang di penuhi dengan petir?

Apa karena hanya Namja? Ini lucu bukan? sebuah persahabatan yang sudah terjain sangat lama kandas begitu saja, hanya karena Namja??
Apa yang dibuat Namja itu sehingga membuat sebuah persahabatan Kandas begitu saja.

Pengalaman, yang membuat mereka harus melawan takdir.

Saranghae.

Satu Kata yang membuat mereka jatuh begitu saja. Meluapkan semua amarah dalam tangisan. Apakah benar hanya kata itu yang membuat mereka seperti ini? Mengapa itu terlalu rumit??

“Kalian ini siapa? darimana?”

..

“Aku kangen kalian! Huh, untung kalian selamat”

..

“Kau kemana? aku harus pergi, aku ingin mengucapkan terima kasih”

..

“Aku mendengarmu”

..

“Jangan menangis”

..

“Kau?!!”

..

“Kau mengecewakan ku! kau pembohong!!”

..

“Mianhae”

..

“Tidak, jangan!!”

..

“Jangan Tinggalakan aku!”

..

“Kau serakah!”

..

“Apa maksud mu?”

..

“Kumohon, tetaplah disini!”

..

“Kau tega meninggalkan ku?!”

..

“Sekarang kau tinggal pilih!”

..

“Sahabat atau Cinta?”

..

“Saranghae.”

To Be Continued

Note: Eaaaa ._. ini teaser agak bingungin ya’-‘ Author telalu bersemangat buat FF ini karena terinsipirasi dari drama EXO Wolf, dan film horor TheConJuring, Tenang, gak bakal ada juga adegan yang sama di film The Conjuring, Ok, Author gak bisa berlama-lama lagi😉