I Love You (ChanFanny) (One Shoot)

Gambar

Author: Karinaa26

Genre: Romance

Ranting: PG 11+

Cast:

  • Hwang Mi Young
  • Park Canyeol

Sub Cast:

  • Kwon Yuri a.k.a Eomma Tiffany
  • Kim Jongin a.k.a Appa Tiffany
  • Other

Note: Annyeong ^^ Author kembali dengan FF ini, FF ini pernah post di blog author ^^ Ok, langsung aja ne🙂

Happy Reading

DONT BE SILENT READERS! NOT PLAGIATOR!!

“Fanny, apa kau sudah punya Namjachingu?” Seketika aku tersedak saat mendengar perkataan Appa ku. Aku hampir saja tertawa karena perkataan nya dan membuat bingung pasangan di depan ku ini.

“Kenapa tertawa?” Kini giliran eomma ku yang membuat aku tersenyum. Aku terkekeh pelan lalu menatap Dua orang yang sudah merawat ku ini.

“Waeyo? apa itu masalah?” tanya ku pada kedua pasangan ini. Aku memberikan senyuman eye smile ku. Eomma dan Appa ku saling bertatap.

“Anio.. kau ini sudah besar, Tiff..” ucap Eomma ku lalu menuangkan air mineral ke dalam gelas kaca ku yang kosong.

“Tunggu saja eomma” ucap ku sambil tersenyum manis. Mengingat kejadian yang dulu aku alami bersama nya.

Flasback On

Setiap Malam ku, 
Teringat Ketulusan mata ku
dan cerita dalam diamu – Chanyeol Don’t Go

Ku dengar suara itu sangat lah merdu.. ditambah dengan iringan suara lembut gitar. Aku memejamkan mata ku. Tuhan, beritau aku, siapa yang menyanyikan lagu semerdu ini.

Bawalah aku ~
Ketempat kau berada bawalah aku bersama mu
Meski di ujung dunia aku akan tetap mengikuti mu
Jangan kau pergi dari pandangan ku
Jangan lah pergi meski pagi menyapa
Cara mu melangkah adalah Cara ku bermimpi
Hanya dirimu Kupu-kupu cantik // – Reff EXO Don’t Go

Aku semakin penasaran suara siapa itu. Saat aku mulai melangkah mencari siapa pemilik suara merdu itu. Segerombolan Namja mendekati ku.

Oh Tuhan, Apa lagi ini?
 
“K…kk..k..kalian m..mau a.pa ..ha?” tanya ku gugup. Sungguh namja-namja ini mengerikan, layak nya seorang preman.

 “Serahkan uang mu!” ucap salah satu dari mereka sambil memegang pundak ku. Aku menggeleng kuat sambil terus menatap mereka.

“Aku tak membawa uang, sungguh!” ucap cepat. Keringat dingin sudah mencucur di sekitar tubuh ku, Kali ini aku menunduk, tak berani melihat wajah para preman itu.

“Kau ini masih kecil sudah berani berbohong! serahkan uang mu atau akan ku pukul!.”

What?? Hey!! aku anak kelas 1 SMA!! jika Namja ini bukan preman, akan kuomeli habis-habisan! 

“Hey! kalian! berani nya cuma dengan yeoja!.” kudengar suara Namja dari belakang ku. Aku pun menegok ke arah belakang. Ku lihat dirinya dari atas sampai bawah.

Perfect.

“Yak! apa mau mu?”

“Kenapa hanya berani dengan Yeoja?? kau tak berani melawan namja?!”

“Yak! apa kau bilang!?” seketika preman itu langsung menghajar Namja tadi. Tapi sepertinya, Keberuntungan tidak berpihak pada preman itu, Namja tadi langsung memukuli dan menendang Preman itu. Preman itu dengan naas nya jatuh tersungkur.

“Cepat pergi!!” usir Namja itu. Preman itu dan gerombolan nya langsung pergi menjauh dari ku dan Namja itu.

Hening. Tak ada pembicaraan diantara kami.

“G…gumawo” ucap ku gugup, dia melihat ku sebentar lalu tersenyum.

“Park Chanyeol” ucap nya sambil mengulurkan tangan nya. Ku tatap sebentar tangan itu, aku mengerti maksud nya.

Ya, dia mengajak ku berkenalan.

“Kim Tiffany” ucap ku membalas uluran tangan nya. Aku memberikan senyum eye smile kepada nya.

“Mau berjalan-jalan?” tanya nya. Aku berpikir sebentar, tak ada salah nya bukan berjalan-jalan dengan namja tampan seperti ini.

Aku mengangguk sambil tersenyum manis.

Aku menatap kebawah, candaan, tawa, cerita kita lontarkan bersama, tanpa kita sadari, tangan kita bergenggaman. Ternyata, dia membawa gitar, whoa!?

Aku merasa nyaman dengan nya, Chanyeol.

Ah namja tadi.

“Chanyeol-ssi” panggil ku ke arah Chanyeol. Chanyeol menatap ku lalu menaikan satu alis nya sambil berdehem(?)

“Tadi, aku mendengar suara Namja bernyanyi, apa kau tau itu siapa?” tanya ku pada Chanyeol. Chanyeol berpikir sebentar lalu tersenyum. Dia pun menarik ku ke sebuah kursi taman yang berada di dekat Pohon Sakura.

“Eh? kenapa kita kesini?!” tanya ku sambil duduk di sebelah Chanyeol. Chanyeol tak menjawab pertanyaan ku. Dia malah mengeluarkan gitar nya, Ditaruh nya gitar itu di pangkuan nya.

Bawalah aku ~
Ketempat kau berada bawalah aku bersama mu
Meski di ujung dunia aku akan tetap mengikuti mu
Jangan kau pergi dari pandangan ku
Jangan lah pergi meski pagi menyapa
Cara mu melangkah adalah Cara ku bermimpi
Hanya dirimu Kupu-kupu cantik

Deg!

Lagu itu. Jadi, dia yang bernyanyi??

“Cha..Chanyeol” ucap ku sambil memandang gitar coklat Chanyeol. Chanyeol lalu menghentikan nyanyian nya. Dia mengelus puncak kepala ku.

“Lagu itukah yang selalu kau dengar?” tanya nya sambil menatap ku dengan tersenyum manis.

“Ne, selalu.. setiap sore, aku ketaman, pasti lagu itu” ucap ku sambil tersenyum manis. “Apa kau yang menyanyikan nya?”

“Sure” ucap nya singkat sambil tersenyum ke arah ku. Senyuman nya itu…. Oh, ada apa dengan jantung ini?!!
 
“Kenapa kau selalu menyanyikan lagu itu? dan untuk siapa lagu itu??!” tanya ku bingung. Well, jika aku boleh bilang, aku sedikit ‘kepo’.

“Something”

“Ya ayolah ceritakan padaku!! beritau aku! chanyeol-ah!!” ucap ku sambil menggoyang-goyangkan bahunya. Dia lalu tersenyum.

“Only You”

“Nde?!” ucap ku sedikit kaget, Apa maksud nya?

“Lagu ini hanya untuk mu, seorang. Kau tau, aku sebenarnya sudah memperhatikan mu dari dulu.. dan…” dia menggangtukan kalimat nya. Dan itu membuat jantung ku meledak seketika, Oh, ayolah! apa aku mencintai nya?
 
Inikah cinta pada pandangan pertama?

“Aku benar-benar mencintamu” Kupastikan sekarang pipi ku sudah seperti kepiting rebus. Aku tak berani menatap nya, Kini sudah bisa kurasakan, tangan nya menyentuh tangan ku.

“Maukah kau berjanji padaku?” tanya nya. Aku mendongak kan kenapa ku sambil menaikan satu alis ku.

“Di bawah pohon ini kita berjanji akan bertemu lagi, 3 Tahun kemudian! follow me”

“Aku Chanyeol, berjanji, 3 Tahun kemudian, akan bertemu dengan Tiffany, di bawah pohon ini. Tepat pada tanggal ini”

“Aku Tiffany, berjanji, 3 Tahun kemudan, akan bertemu dengan Chanyeol, di bawah pohon ini. tepat pada tanggal ini”

“Yaksok?” tanya nya sambil menunjukan jari kelingking nya di depan wajah ku. Aku tersenyum lalu membalas nya.

“Yaksok”

Flasback Off

Hari ini, tepat pada tanggal ini. Sudah 3 Tahun, aku tak bertemu dengan nya, Chanyeol.

“Tiffany!” kudengar suara eomma ku dari bawah memanggil ku. OMO!? bukan kah, Hari ini aku dijodohkan??!!

Aku melompat melewati Jendela atas.

Awh! Sakit sekali!!! ayolah semangat Tiffany!! aku berlari menuju taman. Sebentar lagi sampai! sebentar lagi sampai!!

Yah, mungkin ini udah bisa dibilang ‘Kabur dari Perjodohan’ .

Oh, ayolah siapa manusia yang rela  dijodohkan? hidup dengan orang yang tak kita kenal sepenuhnya, belum tentu kia mencintainya, dan bagaimana jika berselingkuh? itu hanya akan membuat hati kita sakit.

Sekarang, aku tiba di taman, Aku berjalan ke arah kursi taman yang berada di bawah pohon sakura. Tepat seperti apa yang di janjikan kita.

Sepi.

Itulah kata yang kudrepsikan untuk sekarang ini. Kemana kau CHANYEOL?? MANA JANJIMU?? KAU MEMBOHONGIKU??

Tanpa kusadari, pipi ku terasa basah, cairan bening terus melewati wajah ku. Aku menutup wajah ku. Merasakan beberapa daun-daun sakura berjatuhan di atas rambut ku.

Kau jahat Chanyeol kau jahat!

Mana janji mu??

Kau yang berjanji, tapi kenapa malah kau yang tak datang??!!

Apa kau lupa dengan ku!!??

Chanyeol!! kembalilah!! kemana kau!??

Aku terus menangis, tak peduli beberapa orang melihat ku menangis. Aku terus menutup wajah ku dengan kedua tangan ku.

Kurasakan ada seorang Namja mendekati ku, Apa itu Chanyeol?

“Nona, ayo pulang, masih ada acara perjodohan yang harus kau datangi” ucap Namja itu. Ternyata dugaan ku benar-benar salah, dia bukan lah Chanyeol.

Chanyeol, dimana kau??!!

“Aku ingin disini, aku tak ingin di jodohkan! bilang itu kepada eomma ku!!” ucap ku masih menangis. Aku masih menutup wajah ku dengan tangan ku.

“Untuk apa nona berada disini?” tanya nya lagi. Haish!! Namja ini benar-benar!! jika mood ku sedang tidak sangat baik! Namja ini langsung akan ku pecat sekarang juga!

“Menunggu seseorang!? sudah sana pergi!!” ucap ku mengusir nya. Aku masih betah menangis, mengingat lagu yang Chanyeol nyanyikan untuk ku.

“Kau masih mengingat janji itu rupanya” suara lembut itu tiba-tiba terdengar di telinga ku. Langsung kubuka wajah ku.

CHANYEOL!??? JINJJAA??!!

“Chanyeol!” ucap ku langsung memeluk dirinya. Dia pun juga membalas pelukan ku.

“Tolong jangan tinggalkan aku, aku tak ingin kau meninggalkan ku” ucap ku memeluk nya erat.

“Tak, tak akan pernah” ujarnya sambil mengelus rambut ku pelan, Aku tersenyum sambil memeluk nya erat. Dia pun melepaskan pelukan.

“Would You marry me, Tiffany?” ucap nya sambil memperlihatkan kotak kecil berawarna merah. Dan di tengah-tengah nya terdapat cincin berlian cerah berbentuk mahkota.

Aku menutup mulutku sejenak, tak percaya akan hal ini.

Perjodohan. Ah, pabo!

“Chanyeol-ssi, aku sudah di…”

“Jodohkan? dan jodoh mu itu adalah aku,Park Chanyeol” ucap nya sambil tersenyum manis menampakan deretan gigi putih nya.

Tuhan?! Kenapa aku begitu beruntung menjadi Yeoja??!!!!

“Yes.. Park Chanyeol, I Do” ucap ku sambil mengambil cincin yang berada di kotak merah itu. Chanyeol pun langsung memeluk ku erat.

Kau akan selalu bersama ku
 Dimana pun aku berada
Disitulah kau berada
 Kau lah berjanji akan selalu bersamaku
Bawalah aku~ 
 Walaupun itu tempat yang jauh, bawalah aku bersama mu

I Love You ~

END