Finnaly You Know (Sequel Of ‘I’am Sorry But You Know)

Author: Lee Yoona a.k.a Karina Putri

Genre: Sad

Cast:

  • Im Yoona
  • Lee Donghae
  • Min Sunye
  • Member Snsd
  • Member Super Junior

Note: Annyonghaeseyo semua :* *emotnya biasa aja kalo thor-_-* Author sekarang membuat FF dengan riang hati(?) Aish sudahlah, kalian langsung baca aja mau gak? author tanya mau gak? ditanya malah diem aja -,- !! Terserah kalian deh! tapi yang jelas author udah nanya sama kalian(?) #Authorkonslet Oki doki moki boki langsung aja ya

“Happy Reading“

Cintaku kepadamu. Sangat perih bukan? diantara miliaran manusia yang ada di dunia ini, tapi aku hanya melihat dirimu seorang, aku berjanji akan kembali padamu – Yoona

Cinta yang begitu terpisahkan terjadi begitu saja diantara kita. Mungkin, aku tak tau bisa atau tidak bertahan dengan nya. Aku hanya melihat dirimu, seorang – Donghae

Angin malam di Seoul menerpa rambut yeoja itu. Yeoja itu sama sekali tak bergeming, walau hatinya sangat senang akan suatu peristiwa yang dialaminya.

Seoul 22:00 kst (?)

“Akhirnya, penyakit ku hilang” guman Yeoja itu senang. Dia menampakan senyum manis nya ke depan. membayangkan bahwa ada angel yang berada di depan nya.

“Ah, Donghae Oppa” guman yeoja itu lagi, Tiba-tiba nama ‘Donghae’ terlintas di pikiran nya. Dia pun segera merogoh saku nya untuk mengambil ponsel nya.

Sweater merah tebal yang dipakai nya membuat sebagian rambut nya masuk ke dalam.

“Yeobuseyo?”

“……” tak ada jawaban.

“Donghae? apa kau tak mendengarku?”

“Hm..??”

“Bisakah kita bertemu sebentar saja?”

“Mian aku tak bisa”

“Waeyo?”

“Sunye tak mengijinkan ku”

“Bisa aku berbicara sebentar dengan nya?”

“Dia tidak mau”

“Oh, baiklah.. gumawo Donghae.. Annyong”

..

“Huft” Yoona merasa sedikit kesal. Bukan kah ini sudah satu bulan? dan seharusnya Sunye yang menjauh darinya.

Yoona lalu berjalan ke arah Kamar nya. Dilihat nya kedua eonni nya telah tertidur, Jessica dan Yuri.

Yoona membuat sebuah lengkungan di bibir indah nya. Dia lalu mengambil laptop nya.

Yoona kaget saat melihat cyworld nya. Dia menelan salivanya dalam-dalam.

“Jadi ini yang dilakukan Sunye? tak akan kubiarkan kau Sunye” ucap Yoona sambil meremas baju nya.

…..

“Oh, rupanya kau sudah sembuh, apa yang kau mau?” tanya yeoja itu sinis.

“Bukan kah aku berkata bahwa jika aku sudah sembuh, aku bisa mendekati Donghae Oppa lagi?” tanya Yoona dengan menatap tajam.

“Tapi, itu dulu.. dan Donghae Oppa sekarang benci padamu, mana mau dia bersama mu” ucap Sunye tersenyum angkuh.

“Kau”ucap Yoona geram.

“Apa?! kau berani melawan ku? tapi sayang.. Donghae Oppa sudah menjadi milik ku” ucap Sunye.

“Aku memang tau, Donghae Oppa benci pada ku, tapi kau itu sangat licik! aku berjanji akan membawa Donghae Oppa darimu!” ucap Yoona keras lalu pergi.

Sunye hanya menatap Yoona pergi, Lalu Sunye melihat Namja dekat semak-semak. Sunye pun langsung pura-pura jatuh dan menangis. Namja yang dekat semak-semak itu pun langsung menghampiri Sunye.

“Sunye, gwenchana?” tanya Namja itu.

“Hiks… d..dia menyuruh ku untuk pergi darimu, dan jika aku tidak menjauh darimu, dia akan membuat hidupku tak tenang” ucap Sunye pura-pura menangis.

“Tenanglah, ada aku disampingmu” ucap Donghae memeluk Sunye.

“Besok, aku akan meminta penjelasaan nya” ucap Donghae geram.

“Yoona hidupmu lah yang tak akan tenang”

….

“Aku pulang” ucap Yoona lemas sambil membuka pintu dorm. Semua mata tertuju pada yoona.

“Kenapa pulang nya malam sekali yoong?” tanya Taeyeon.

“Ah.. aku hanya ada acara sebentar” ucap Yoona lalu masuk ke kamar nya.

“Apa dia baik-baik saja?” tanya Tiffany.

“Sepertinya dia ada masalah dengan seseorang” ucap Jessica.

“Dengan siapa?” tanya Sooyoung.

“Menurutku Donghae, bukan kah kemarin Cyworld nya telah dibajak oleh Sunye?” ucap Yuri.

“Oh jadi Sunye yang membajak” ucap Hyoyeon.

“Kenapa eonni tidak memberi tauku ya?”  tanya Seohyun bingung.

“Dia hanya tak ingin merepotkan kalian” ucap Yuri lembut.

Semua nya berpandangan satu sama lain.

“Aku ada ide”

….

tok tok tok

“Ah.. Donghae-ya, waeyo kesini?”tanya Sunny membukakan pintu.

“aku mencari Yoona, dia ada?” tanya Sunye menatap sinis Sunny.

“Ah, ada kau.. molla yoona dimana” ucap Sunny malas melihat wajah Sunye. Sunye pun langsung masuk ke dorm sambil mencari keberadaan Yoona.

Dia pun melihat Yoona sedang menonton tv dengan Jessica. Donghae pun juga ikut masuk ke dalam.

“Apa yang kamu mau dari aku?” teriak Donghae dibelakang sofa yang diduduki Yoona dan Jessica.

Yoona dan Jessica terlompat kaget lalu mengelus dadanya.

“Ada apa kau kesini?” tanya Jessica.

“Aku mencari Yoona.. Aku meminta penjelasan mu!” ucap Donghae menunjuk Yoona.

“Penjelasan apa?” tanya Yoona pelan.

“Hah, pura-pura tak tau” ucap Sunye. “Kau kemarin menyuruh ku menjauh dari Donghae Oppa kan? dan kau bilang kepadaku jika aku tidak menjauh dari Donghae hidupku akan hancur!”

“Tapi, aku tak berkata seperti…”

“Halah! kalo tak mau ngaku bilang saja!!” ucap Sunye.

“Ingat nya IM Yoona! kita sekarang sudah tak berhubungan! dan ingat! kau tak akan bisa merebut ku dari Sunye dan aku yang akan menyumpahi mu bahwa hidupmu yang akan hancur” bentak Donghae lalu menarik tangan Sunye untuk keluar dorm.

Pelangi cerah berwarna di hati, sekarang menjadi gumpalan badai dan mengeluarkan petir. Itulah yang dirasakan Yoona.

Tubuh nya terasa lemas. Air mata sudah tak bisa dibendung lagi. Tubuh nya terhampas ke karpet putih empuk.

“Yongie!!” ucap Jessica.

“Gwenchana?” tanya Sunny.

Yoona hanya menangguk lalu memegang jantung nya.

“Apakah penyakit nya kembali lagi?” tanya Jessica panik. Sunny dan Jessica pun saling berhadapan.

….

Sebuah kamar bernuasa putih polos. Infus terpasang di tangan nya. Selang pernafasan pun juga menempel di hidung nya.

yeobuseyo?”

“Eonni dimana?”

“Aku sedang ada di taman kota”

“Yongie, yongie ya dia..”

“Dia kenapa?!”

“Penyakit nya kambali lagi!”

“Mwo? bagaimana bisa?”

“Nanti akan kujelaskan, yang penting eonni cepat kesini, dan bawalah yang lain, aku ada dirumah sakit Gangnam hospital dengan Universitas Dongyoon”

“Baik, aku akan segera kesana”

…..https://visualdream232.wordpress.com/wp-admin/post.php?post=3701&action=edit

“Bagaimana kata eonni?” tanya Sunny.

“Katanya Taeyeon eonni akan segera kesini bersama yang lain” ucap Jessica.

“Sunye! Yeoja itu!” ucap Sunnye geram.

brak

Pintu terbuka lebar. Yeoja-yeoja cantik memasuki ruangan itu dengan keadaan panik.

“Bagaimana keadaan Yoona?” tanay Tiffany.

“Masih belum sadar, kata dokter, jantung nya terlalu lemah” jelas Sunny sambil menatap Yoona sedih.

“Ceritakan bagaimana Yoona bisa seperti ini!” perintah Taeyeon. Jessica pun menceritakan semuanya.

“Dongahe? tak mungkin!” ucap Yuri sambil menggenggam erat tangan nya.

Tiba-tiba perlahan Yoona membuka matanya. Semua nya pun mendekatinya.

“E..e..eonni” ucap Yoona lemas. badan nya terlihat kurus kering. Wajahnya pun sangat pucat.

“Yoona” ucap Hyoyeon kawatir. Dia pun mengusap rambut Yoona lembut.

“A..apa penyakit ku kembali lagi?” tanya Yoona lemas.

“T..ti..tidak, kau hanya kecapean, sekarang beristirahatlah” ucap Taeyeon sambil tersenyum.

“Eonni” ucap Yoona kembali.

“Ne?” tanya Jessica.

“Aku lapar” ucap Yoona tersenyum.

“Haish kau ini.. baiklah akan kubelikan makanan” ucap Yuri.

brak

Pintu kamar pun terbuka lagi. Sekarang namja-namja lah yang masuk ke kamar Yoona.

“Mana dongsaeng kesayangan ku?” ucap Heecul lalu mendekati kasur Yoona.

“Ehem” Heecul lalu mentap Jessica. Jessica menyilangkan tangan nya dan pura-pura meniup kukunya.

“Ya! kau marah?” tanya Heecul.

“Menurutmu?” tanya Jessica jutek.

“Kau beda dengan Yoona” ucap Heecul. “Yoona dongsaeng kesayangan ku, kalo kau pacar kesayangan ku”.

“Oppa” ucap Jessica malu-malu lalu menyenggol bahu Heecul.

“Kalo pacaran jangan dirumah sakit” tegur Leetuk.

“Gwenchana?” tanya Yesung. “Mana Yuri?”

“Dia sedang membeli makanan untuk ku dan Yoona” ucap Sooyoung. Yoona hanya terkekeh.

“Soo! aku sudah membawa makanan spesial untuk mu” ucap Ryewook sambil melihat kotak makanan. sooyung pun langsung tersenyum senang.

“Ayo oppa kita makan ditaman” ucap Sooyoung menarik tangan Ryeowook.

“Ayo” ucap Ryeowook.

“Mereka ini” ucap Sungmin sambil menampakan wajah: -_-

“Hyoyeon, aku ingin mengajak mu berbicara sebentar bisa?” tanya Eunhyuk menarik tangan Hyoyeon.

“Mereka ini ingin menjenguk Yoona atau reuni dengan pacar sih?” tanya Siwon.

“ada apa oppa ingin mengajak ku bicara??” tanya Hyoyeon.

“Begini” ucap Eunhyuk menceritakan semuanya.

Flasback

“Ah.. hanya sakit flu saja” ucap Eunhyuk memegang obat flu nya.

Dia pun berjalan di lorong rumah sakit sambil bersiul-siul, Lalu dia melihat Yoona, saat ingin menghampirinya, Sunye sudah lebih dulu ingin menghampiri Yoona. Eunhyuk lebih memilih mengintip.

“Oh, jadi kau tak mau memberitau kepadanya?” suara Sunye menggema di telinga Eunhyuk.

“Apa yang terjadi?” guman Eunhyuk pelan.

“Apa maumu?” tanya Yoona.

“Aku ingin memberitau Donghae tentang penyakitmu” Eunhyuk semakin bingung karena ucapan Sunye.

“Yoona menderita penyakit apa?” batin Eunhyuk.

“Jebalyo.. jangan kasih tau dia” Eunhyuk menjadi semakin penasaran. 

“Tapi dengan satu syarat!” ucap Sunye. 

“Sepertinya, Sunye mempunyai ide licik” tebak Eunhyuk sambil memegang mulut nya.

“Apa syaratnya?” tanya Yoona.

“Gampang saja.. kau kasih tau Pasword cyworld mu dan jauhi donghae selama kau sakit!” Eunhyuk ingin sekali mengahmpiri Yoona, tak tubuh nya memilih untuk diam.

Dia melihat Yoona menulis sesuatu di kertas.

“Pasti itulah password nya” ucap Eunhyuk.

“Chah.. baiklah, aku tak akan mendekatinya saat sakit, tapi tolong jangan beritau!”

“Bodoh.. seharus nya Yoona tak memberi nya!” ucap Eunhyuk. Yoona dan Sunye pun berjalan pergi.

Eunhyuk menghampiri seorang dokter yang menurut nya dia yang memeriksa Yoona.

“Permisi dok, jika aku boleh tanya, penyakit apa yang diderita Yoona?” tanya Eunhyuk.

“Kau siapa Yoona?” tanya dokter itu.

“Aku oppa nya” ucap eunhyuk.

“Yoona menderita penyakit Ektisopesida tapi tenang, penyakit nya hanya sebentar” ucap Dokter lalu mengelus pundak Eunhyuk.

“Oh, gumawo ne dokter.. Annyong” ucap Eunhyuk lalu pergi.

Flasback off

“Ha? Jinjjayo?” Tanya Hyoyeon tak percaya.

“Ne” ucap Eunhyuk mengangguk.

“Aku ingin berbicara pada Donghae, tapi dia tak mau mendengarkan ku” ucap Eunhyuk.

“Ayo kita ke kamar Yoona” ucap Hyoyeon menarik tangan Eunhyuk.

“Jadi begitu” ucap Hyoyeon saat selesai menjelaskan.

“benar begitu? Yoona?” tanya Taeyeon.

Yoona hanya mengangguk lemah.

“Kata Eunhyuk Oppa, dia akan memberitau semua member Super Junior” ucap Hyoyeon.

“Eonni, sabar ne” ucap Seohyun.

Hari demi hari bulan demi bulan. Tubuh Yoona semakin kurus kering. Donghae pun sama sekali tak peduli.

“Kurasa, Yoona hidupnya tak akan lama lagi” ucap dokter pada member Snsd.

“MWO?” semua pun saling berpandangan.

“apa tak ada cara lain?” tanya Yuri.

“Yoona hanya membutuhkan darah..” ucap dokter.

Semua saling berpandangan lalu menunduk. tak ada darah yang sama dengan nya.

….

“Eonni” ucap Yoona pelan. Dia memegang dada nya yang terasa begitu sesak.

“Yoona, mianhae” ucap Taeyeon.

“Waeyo?” seketika air mata Yoona menetes.

“Kenapa diam eonni? seo? apa? a..apa hidupku sudah tak lama lagi” ucap Yoona bingung.

“Semua sudah terlambat” ucap Sooyung menunduk lalu menangis.

“Eonni” ucap Yoona lalu meremas kuat selimut nya.

“Yongie” ucap Yuri langsung memeluk Yoona. Yuri sama sekali tak ingin dongsaeng kesayangan nya itu pergi meninggalkan nya.

Yuri memang tak tahan jika dia tidak di samping Yoona.

“Tolong jika aku pergi, sampaikan maaf ku pada oppa-oppa super junior” pesan Yoona.

“Aku yang seharusnya minta maaf” ucap seorang Namja yang masuk ke ruangan Yoona. Semua pun mundur.

“Yongie, mianhae” ucap Donghae memegang tangan Yoona. Tapi, Yoona menepis.

“S..siapa kau dan apa maumu? kau kesini untuk menyumpahiku lagi? kau mau menyumpahi ku agar aku mati sekarang? silahkan?! kajja!” ucap Yoona menangis.

“Aku memang salah.. kau boleh menamparku, kau boleh membunuhku, asalkan kau memaafkan ku” ucap Donghae.

“Tapi itu tak bisa, aku yang akan pergi duluan.. kau tak usah pura-pura tidak tau!” ucap Yoona.

“Aku akan menyumbangkan darah untuk mu” ucap Donghae.

“Tak usah repot-repot! aku lebih baik mati dibandingkan harus hidup dengan perkataan sumpah” ucap Yoona.

“Yoongie dengarkan aku, aku minta maaf, kau boleh memukulku kau boleh menamparku, tapi tolong jangan tinggalkan dunia ini.. jangan tinggalkan diriku seorang” ucap Donghae menggenggam erat tangan Yoona.

“Hiks..hikss.. drama ini lebih menyedihkan daripada habibie dan ainun(?) hiks” ucap Sooyung mengelap matanya dengan tisue.

“Diam” bisik Hyoyeon.

“A..ak..aku” ucap Yoona lalu memegang dadanya.

“Yoona mianhae” ucap Donghae.

….

Sebuah lengkungan senyuman di bibir indah itu dipancarkan nya.

“Finnay You know”

“Yes, i’am know, now, you is my girlfriend”

END

Sequel nya udah jadi kan?

Pada minta sequel yaudah autor buat:D

Semoga kalian suka ne😉