Good Bye Romance (One Shoot) (SooWook)

Gambar

Author: Lee Yoona a.k.a Karina Putri

Genre: Sad, Romance

Cast: Kim Ryeowook x Choi Sooyoung

Other: Snsd, Suju, Victoria, Other

Note: Hah, Ini FF SooWook pertama author lho! *sombong* Yup, ini emang FF pertama Author.. jadi kalo ada salah nya mohon di maafkan ya -,- Happy Reading~

“Soo.. kau kenapa?” tanya seorang Yeoja yang lebih tua menghampiri yeoja yang lebih muda itu yang tengah sibuk dengan laptop nya. Yeoja yang lebih tua itu menatap kesal ke arah Yeoja yang lebih muda itu.

“Sedang menyelidiki Ryeowook oppa!” ucap Sooyoung yang masih sibuk dengan laptop nya. Hyoyeon hanya menggelengkan kepala nya saja. “Hah, kau ini ada-ada saja!” ucap Hyoyeon sambil menyenggol bahu Sooyoung.

“Siapa tau dia selingkuh!” ucap Sooyoung ketus. Hyohyeon hanya menggeleng kan kepala nya pelan. Tiba-tiba Sooyoung terkejut saat membuka blog Ryeowook.

Ryowook meng-upload foto nya bersama Victoria f(x) dan jreng jreng…

Gambar

Thanks for Victoria ^^ I So happy For You.. I Love You Muah :*

Sooyoung terpaku. Hyoyeon yang melihat itu langsung memutar laptop nya. “Kenapa kau putar Hyo-ah? aku ingin melihat komentar nya!” bentak Sooyoung lemas. Sepertinya dia tak kuat melihat foto itu.

Hyoyeon hanya menunduk sambil mengembalikan layar laptop ketempat semua. Sooyoung pun menerjemahkan semua bahasa yang tidak ia ketahui kalimat-kalimat seringkali membuat sooyoung marah dan kadang membuat Sooyoung tersenyum.

Kalimat-kalimat bercontoh seperti:

Translate Indonesia

Aaa >_< kalian sangat cocok!!

Kenapa kalian begitu cocok?! kalian couple paling kusuka!

Oppa!! bagaimana dengan Sooyoung Eonni!? kau jahat!!😦

Oppaaaaaaaa!! kau sangat mengecewakan Food People

“Food People?” guman Sooyoung. Hyoyeon pun hanya bisa menghelang napas panjang. Dia tidak mau ikut masalah ini. Kalau sudah berhubungan dengan Sooyoung, masalah nya akan tambah panjang,

“Aku keluar” ucap hyoyeon pelan. Dia meninggalkan Sooyoung yang masih bingung dengan kata ‘Food People’. Yoona pun secara tiba-tiba membuka pintu kamar Yoona.

“Eonni.. aku mau cari makan.. eonni mau ikut?” tanya Yoona yang duduk di sebelah Sooyoung yang masih terdiam. Yoona lalu menatap Sooyoung sebentar. Pandangan nya lalu mengarah ke laptop sooyoung.

Yoona terkejut atas yang dibacanya. “Gwenchana?” tanya Yoona pelan sambil merangkul pundak Sooyoung. “Kau tau apa itu Food People?” tanya Sooyoung. Yoona pun akhir nya tertawa.

“Kau ini.. kau tak tau beneran?” tanya Yoona sambil menututp mulut nya. Saking kaget nya dia mengetahui bahwa Sooyoung tak tau ‘Food People’. “Memang nya apa?” tanya Sooyoung bingung.

“Ng.. aku juga tak tau” ucap Yoona tertawa dan itu mendapat jitakan keras dari Sooyoung. Yoona pun langsung mengelus kepala nya dan langsung memanyunkan bibir nya.

“Sepertinya itu nama couple kalian.. maksud ku nama fans couple kalian” terka Yoona sambil mengelus kepala nya yang sakit. Sooyoung tampak mengelus dahi nya lagi.

“Contoh nya??” tanya Sooyoung. “Sone.. itu nama fans kita, sedangkan Food People nama fans couple mu dengan Ryeowook oppa! contoh nya aku dengan Donghae Oppa.. Nama fans couple kamu Pyros!” jelas Yoona. Sooyoung mengangguk mengerti.

“Ya.. jadi kau jadi ikut gak ke toko makan??!” ucap Yoona langsung memegang perut nya yang kelaparan. Dia pun merengut melihat Sooyoung yang masih diam membeku.

“Soo! aku akan pergi bersama Seo saja! kau ini..” ucap yoona langsung pergi meninggalkan Sooyoung yang masih diam membeku dan memikirkan sesuatu.

“Tak akan ku biarkan kau Oppa,”

Senyum mengembang di bibir yeoja itu.  Hentakan demi hentakan kaki terdengar. Suara telepon mendering. Yeoja itu mengangkat nya dan mengembang kan senyuman nya.

“Aku datang oppa”

Sooyoung tengah memasuki taman dengan pakaian pendek nya. Dia pun berjalan mencari seseorang.

Seorang namja tengah berdiri di hadapan nya. Sooyoung tersenyum menatap Namja itu. Sooyoung kemudian langsung menggandeng tangan Namja itu. “Ada apa mengajak ku?” tanya Changmin bingung dengan genggaman Sooyoung.

“Aku ingin mengajak oppa jalan-jalan” ucap Sooyoung membuat ukiran senyuman ke arah Changmin. Changmin hanya tersenyum sambil mengeratkan genggaman nya.

—❤ —

“Aku pulang” ucap Sooyoung sambil tersenyum senang. Semua menatap Sooyoung. Sooyoung lalu menunduk heran. Di angkat nya lagi kepala nya lalu masih menatap heran ke semua eonni nya dan dongsaeng nya.

“Ya, kenapa kalian menatap ku?” tanya Sooyoung yang merasa risih yang ditatapi terus. Semua nya menggeleng pelan. Taeyeon pun menghelang napas. “Apa kau tak tau berita baru?” Sooyoung hanya menggeleng pelan.

“Ya, kau tidak update!!” protes Hyoyeon. Sooyoung hanya terkekeh pelan sambil bingung. Kenapa berita saja eonni nya sampai pada seperti itu?. “Memang nya berita apa sih sampai kalian segitu nya!!” teriak sooyoung.

“Kau, digosip kan dekat dengan changmin, karena saat tadi kalian pergi, kalian itu di mata-matai oleh wartawan” ucap Tiffany dengan santai. Semua mengangguk setuju. Sooyoung hanya menghelang napas panjang.

“Dan tadi, Ryewook oppa kesini mencari mu” tutur Jessica. Sooyoung hanya menatap semua nya nanar. Dia menunduk lalu berjalan lemas menuju kamar nya.

“Ternyata namja itu masih peduli dengan ku.. tapi, apa peduli nya dia?!” tanya Sooyoung sambil merebahkan diri nya di kasur yang empuk. Dia memejamkan mata nya. Meng-refresh kan diri nya sebentar.

“Untuk apa dia kesini? haha.. peduli apa dia?!” titah Sooyoung dengan muka sengit nya. Dia sangat sebal dengan Namjachingu nya itu, Dia tak bisa menangis. Karena, tekad dan mental nya yang kuat, membuat dia jarang menangis.

“Eonni” ucap Seohyun dari ambang pintu. Sooyoung hanya melihat sooyoung sekilas lalu menutup mata nya lagi. “Ada apa?” tanya Sooyoung pelan. Sebenar nya mood nya sedang tidak ada, tapi dia tidak mau membuat takut Seohyun dengan bad mood nya.

“ng.. besok kita ada acara music bank, membawa lagu Love & Girls.. dan, besok kita duet dengan super junior” ucap Seohyun sedikit gugup, Seohyun? kalian tau kan sifat nya yang sangat polos itu?.

“Bilang saja aku tidak ikut” ucap Sooyoung dingin. “eonni..” ucap Seohyun lirih lalu menutup pintu. Sooyoung menatap pintu yang tadi di tutup oleh Seohyun itu sebentar. Pintu itu pun kembali terbuka,

“Kau yakin tidak mau ikut?” tanya Yuri yang membuka pintu itu. Sooyoung hanya menggeleng cepat. Yuri menghembuskan nafas nya panjang lalu menggelengkan kepala nya pelan.

“Kau tau? kita mempunyai album baru! dan Kara juga mempunyai album baru, otomatis, kita melawan kara, kita tidak bisa tanpa mu!” tutur Yuri sambil duduk di kasur Sooyoung. Sooyoung pun mengangguk pasrah.

“Baiklah” ucap nya pelan sambil menghembuskan nafas nya yang sangat panjang, *Sepanjang gerbong kereta api* #plak.

— <3–

9 Yeoja cantik tengah beristirahat, mereka sudah membawakan lagu yang berjudul ‘Love & Girls’, mereka juga sudah memberikan yang terbaik untuk semua. Apalagi, mereka juga harus melawan Girl Band ‘Kara’ yang sudah nge-top itu.

Sekumpulan namja pun tiba-tiba masuk ke ruang backstage itu, Seorang namja menghampiri seorang yeoja yang tengah termenung memikirkan sesuatu. Sepertinya, Yeoja itu sama sekali tak mengetahui kedatangan Namja itu.

“Soo” ucap namja itu pelan. Sooyoung hanya menoleh sebentar, Dia langsung menatap dingin Namja itu. Dia hanya menghelang napas nya panjang sambil mengeratkan otot-otot tangan nya, tujuan nya adalah pindah dari tempat duduk itu.

“Tunggu” ucap Ryeowook sambil memegang tangan Sooyoung. Sooyoung hanya menatap Ryeowook sebentar lalu membuang muka nya kesal. Dia sangat dendam dengan Namja yang membuat nya tersakiti.

“Wae!?” tanya Sooyoung ketus lalu kembali duduk. Ryeowook pun perlahan menggenggam erat tangan Sooyoung. Sooyoung yang melihat itu hanya bisa diam sambil menatap Ryeowook kesal.

“Kau marah dengan ku?!” tanya Ryeowook pelan. Dia lalu menunduk. Dia tak berani melihat wajah dingin Sooyoung, karena menurut nya, sesuatu yang paling ia takuti di dunia ini adalah Sooyoung marah. *-_-*

“Menurut mu??” tanya Sooyoung lalu melepas genggaman tangan Ryeowook. Ryeowook tetap menggenggam nya sambil terlihat bingung.

“Untuk apa kau…” ucapan Ryeowook belum selesai, Sooyoung pun telah menyela.

“Karena kau foto dengan Victoria, ahaha.. untuk apa ya aku cemburu? kau tak menganggap ku sama sekali kan!? ahaha..” ucap Sooyoung dengan tawa garing nya. Kali ini, ia ingin menangis, tapi ia tahan, ia yakin. Hati nya pasti kuat.

“Jadi itu?! kau tak tau aku hanya menganggap Victoria sebagai dongsaeng ku saja.. tak lebih dari itu!” ucap Ryewook. Sontak, itu membuat Sooyoung terdiam atas perkataan nya.

“Soal Changmin..” ucap Ryeowook pelan. Tiba-tiba suara cepat langsung menyela ucapan nya.

“Mianhae.. ku kira oppa sudah tak menganggap ku lagi” ucap Sooyoung sambil menunduk. Ryeowook hanya tersenyum melihat Sooyoung. Sooyoung yang masih menunduk tidak berani melihat Ryeowook.

“Lalu? kau masih menyayangi oppa?” goda Ryeowook sambil mengelus pelan rambut Sooyoung. Di ataskan dagu Sooyoung agar berhadapan dengan nya. Sooyoung berusaha menunduk karena dia tau, muka nya pasti sedang merah sekarang.

“Oppa.. aku malu” ucap Sooyoung memegang pipi nya sendiri. Ryeowook tergelak sebentar, dia pun semakin mendekatkan wajah nya ke sooyoung. Sooyoung masih menunduk dan tersenyum malu.

“Ya, apa niat kalian untuk ciuman?” tanya Siwon yang sedang memperhatikan mereka. Ryeowook dan Sooyoung kaget, mereka pun menjauhkan muka mereka. Mereka baru sadar, semua member Super Junior dan SNSD dari tadi hanya menatap mereka.

“Kau ini, menganggu pemandangan romantis ini!” protes Eunhyuk. Kalian pasti sudah tau kan sifat Eunhyuk sperti apa? pasti sudah pasti tidak usah ditanyakan (?).

“Cukkae Eonni, yeay couple SooWook kembali lagi” ucap Yoona girang. Yoona lalu menghampiri Sooyoung yang masih menunduk karena malu.

Semua yang ada di backstage itu hanya tertawa riang. Walaupun ada yang belum tau pokok permasalahan yang membuat mereka tertawa itu apa (?)

END

Gimana??

Haha… pendek ya😀

author abis bingung banget mau buat FF SooWook kayak gimana -,-

masalah nya ini FF SooWook pertama author🙂

Tolong kasih comment ne;)

Bila ada kesalahan tulisan atau kata mohon di maafkan