I’am Crazy Because Love (SiFanny) (One Shoot)

Gambar

Author: Lee Yoona a.k.a Karina Putri

Genre: Sad, Romace, Friendship, Funny(maybe._.)

Cast:

  • Choi Siwon
  • Tiffany Hwang
  • Choi Sooyoung
  • Kim Heecul
  • Jung Jessica
  • Cho Kyuhyun
  • Seo Joo Hyun
  • Kim Ryeowook
  • Other (?)

Note: Annyonghaeseyo *tebar rukuh* *author buat pas mahgrib* Author lagi mau buat FF couple SiFanny😀 Author sekarang buat Jessica gak antagonis *author baik* kali ini konflik nya ada sooyoung nya *OMG Thor!!* Haha. baca aja langsung ya, author gak mau ngomong banyak *author laknat* “` Happy Reading “`

I’am Crazy Because Love

Apa kau tak menganggap ku? kau tak melihat keberadaan ku? sebesar apa tulus hati mu sampai kau begini? Jika kau memang tak mencintai ku sepenuh hati mu, kenapa kau masih bersama ku? – Tiffany

Aku tak tau, aku juga bingung.. kenapa aku se-egois ini kepada mu? bukan aku tak menganggap mu, tapi aku hanya, tak melihat mu seutuh nya, datanglah kepada ku dan genggam tangan ku kuat-kuat – Siwon

Yeoja itu mendengus kesal. Dia menatap sekeliling sambil menunduk. Rambut pirang nya menutupi sebagian wajah nya. Yeoja yang di samping nya itu hanya menggeleng pelan. Dia tersenyum melihat tingkah teman nya itu.

“Ya, Tiffany, sampai kapan kau mendengus terus?” tanya Jessica tertawa melihat tingkah tiffany yang sedari tadi hanya mendengus. Seohyun menggelengkan kepala nya sambil ikut tertawa.

“Ya, Sica,.. aku hampir gila gara-gara namja itu!!” ucap Tiffany lagi-lagi mendengus kesal. Dia lalu menyilangkan tangan nya. Nafas nya masih memburu. Mulut nya membuat ukiran lengkung seperti marah (?)

Flasback on

Yeoja itu sedang berlari mengejar sahabat nya itu. Sahabat nya itu telah mengambil ponsel nya. Tentu, Yeoja itu merasa kesal dan berlari mengejar sahabat nya, walau begitu, yeoja itu sangat perhatian kepada sahabat nya.

“Sica ya! kembalikan ponsel ku!” teriak Tiffany sambil ngos-ngosan dia lalu memegang lutut nya dan mengeluarkan nafas yang memburu (?).

di depan nya pun datang seorang namja kekar, tampan dan baik. Tiffany mendongak kan kepala nya sedikit. Dia pun menunduk lagi. Namja itu pun mengulurkan tangan nya, niat nya hanya untuk menolong Tiffany, benarkah (?)

Tiffany pun menerima uluran Namja itu. Dia terkejut melihat asli wajah namja itu. Namja itu langsung mendekat kan tubuh nya ke yeoja itu. Yeoja itu hanya bisa diam menatap ke bawah.

“Tiffany hwang, maukah kau menjadi yeojachinguku?” tanya Siwon. Siwon? siapa yang tak mengenal nya *yang gak kenal mungkin nenek-nenek pikun*. Siwon, ketua dari Flower boys di sekolah ini. Siapa yang tidak terpesona dengan senyuman nya? yeoja pun akan meleleh melihat senyuman nya *di kasih kulkas biar gak meleleh*.

“What?!” ucap Tiffany berteriak sambil menutup mulut nya cepat.Siwon hanya mendongak kan alis nya sambil tersenyum. Tiffany hanya melongo, tak percaya Siwon, Flower boy di sekolah mengucapkan kata seperti itu.

Jessica yang dari tadi melihat kejadian itu hanya melongo. Tiffany hanya menunduk sambil melongo. Tak berani melihat wajah Siwon.

“Pokok nya! kau harus terima aku! jika tidak, kau akan menerima balasan nya!” ucap Siwon dengan senyum manis nya lalu pergi. Tiffany hanya melongo sambil mencibir.

Jessica pun menghampiri Tiffany yang masih terdiam. Semua yang berada disana menghampiri Tiffany dan tanya-tanya. Tiffany hanya diam memandang kosong.

Jessica langsung menarik tangan Tiffany menjauh dari kerumunan yeoja-yeoja yang mengerumuni nya. akhir nya, mereka berdua bisa keluar dari kerumunan yeoja-yeoja itu. Jessica menghelang napas panjang.

Flasback Off

Tiffany menghelang napas panjang lagi. Seohyun dan Jessica yang dari tadi menatap nya hanya tertawa pelan. Sesekali, mereka menghibur Tiffany.

Tiba-tiba.. ada yang melempari Tiffany dengan gulungan kertas. Gulungan kertas itu mengenai kepala tiffany. Tiffany kaget. dia pun mengelus kepala nya sebentar. Dia lalu mengambil gulungan kertas itu.

Dear Fanny,

Nanti saat istirahat, kamu harus tunggu aku di depan kelas ku.Dan ingat, ajaklah sahabat kalian! Ingat! Jika tidak, terima akibat nya ^^

Choi Siwon

Tiffany lalu mencibir, Rasa nya dia tak terima akan keadaan ini. Kenapa dia di tembak seperti ini? dengan keadaan yang sulit untuk di artikan.  Tiffany lalu melemparkan gulungan kertas itu ke arah Jessica yang sedang asyik mengobrol dengan Seohyun.

Jessica lalu menatap Tiffany kesal saat mengetahui Tiffany yang melemparkan nya. Jessica lalu membuka gulungan itu. Dia sedikit tersentak saat membaca itu. Seohyun yang berada di samping nya merasa penasaran, dia pun ikut membaca surat yang dibaca Jessica (?) *author ikutan dong!*

“Apa kita perlu datang?!” tanya Seohyun bingung. Dia sedikit tertawa melihat Tiffany yang mendengus kesal. Tiffany menyilangkan tangan nya. Dia sangat tak terima akan hari ini, hari yang membuat dia menjadi seolah yeoja pabo(?).

“Hah, jalani sajalah” ucap Tiffany pasrah, dia pun menunduk merenungi nasib nya. Siapa yang tak menyukai Siwon? Flower Boys di sekolah dengan muka tampan itu!. Dia mempunyai 3 sahabat yang tak kalah tenar nya dari dia (?).

Cho Kyuhyun, Namja yang lebih muda dari Siwon. Namja yang terkenal dengan suara dan kedipan mata nya (?) (setiap hari kedip dong? mata nya gak sakit?). Walau begitu, Kyuhyun adalah namja yang paling nakal. Dia paling suka bermain games, dan dia namja yang sangat playboy (?).

Kim Heecul, Namja itu sifat nya sedikit ke-perempuan (?). Walau begitu, dia sangat terlihat maskulin di depan para Yeoja. Dia namja yang paling baik, Dan dia paling suka menyendiri di taman jika merasa malas. Dia adalah Namja yang paling santai, walau begitu, dia adalah Namja yang paling pintar berantem.

Kim Ryewook, Namja ini suara nya tak kalah dari Kyuhyun. Namja ini yang paling sering dekat dengan Yeoja, Tapi dia tidak playboy (?). Dia adalah Namja yang paling dekat dengan Heecul.

Mereka semua sangat Tenar, bahkan guru pun tunduk pada mereka. Mereka bisa melakukan apa saja di sekolah itu. Mereka saja bahkan pernah membuat sesuatu *demam syahrini*. Pokok nya mereka sudah sangat famous *author bingung mereka di diskripkan seperti apa*

—❤ —

“Hah” Tiffany menghembuskan nafas nya menunggu Seorang namja yang keluar dari kelas nya. Tapi dia sudah menunggu terlalu lama. Dia menyilangkan tangan nya. Dia sedikit menyenderkan tubuh nya ke dinding.

“Aish dia lama sekali!” gerutu Jessica yang sedang berjongkok. Dia memainkan hp nya karena bosan. Dia melihat Seohyun yang sedang mengepalkan kan tangan nya karena bosan.

Beberapa namja keluar dari kelas nya. Tiga yeoja yang menunggu itu akhir nya menghelang napas panjang. Dia melihat Beberapa Namja itu keluar bersama beberapa Yeoja. Beberapa Namja itu langsung meninggalkan 3 Yeoja yang sudah menunggu mereka bersama beberapa yeoja.

“Haish, mereka ini gimana! kita sudah menunggu malah kita ditinggal!” gerutu Jessica sambil menggepalkan tangan nya. Dia mengembungkan mulut nya sambil memegang bahu Seohyun.

“Mereka sangat menyebalkan! aish!” ucap Seohyun angkat bicara. Dia langsung memegang tangan Jessica yang sedang memegang bahu nya. Muka nya terlihat kesal saat mereka melihat beberapa namja meninggalkan mereka.

“Biarkan saja mereka, Ayo! kita kantin saja!” ucap Tiffany menggandeng tangan Jessica. Muka dia terlihat merah dan kesal. Bagaimana tidak? sudah hampir setengah jam mereka menunggu, tapi malah ditinggal.

—❤ —

“Hah, aku lelah” ucap Jessica duduk di kursi yang berada di sudut kantin. Tiffany dan Seohyun pun ikut duduk di sebelah Jessica. Mereka juga menghelang napas panjang.

Tiba-tiba segerombolan Namja menghampiri meja mereka. Namja-namja itu duduk di hadapan mereka. Mereka hanya bengong + Melongo. Namja – namja itu hanya tersenyum evil.

“Kamu cemburu?” tanya Siwon memulai pembicaraan. Kyuhyun, Ryewook, dan Heecul tertawa sambil menunggu jawaban dari Tiffany. Tiffany malah tertawa bersama Jessica dan Seohyun.

“Hahaha.. untuk apa aku cemburu?” tawa Tiffany semakin meledak. Muka siwon merah padam. Dia menunduk dan mengepalkan tangan nya. Melihat itu Tiffany hanya diam membisu.

“Awas kau!” ucap Siwon pergi lalu mengacungkan jari tengah nya. *Jangan ditiru nya chingu-cingu* *adegan berbahaya jangan ditiru* *author perhatian*. Kyuhyun, Heecul dan Ryeowook masih tetap duduk.

“Kalian masih disini?” tanya Seohyun polos. Kyuhyun, Heecul dan Ryeowook menatap mereka bertiga tajam. Jessica, Seohyun dan Tiffany juga tak kalah tajam menatap mereka bertiga.

“Kalian tau?” tanya Kyuhyun sambil menaikan alis nya. Jessica, Seohyun dan Tiffany saling bertatapan lalu menggeleng. “Tidak, karena kau belom memberi tau” celetuk Jessica.

“Siwon sudah punya pacar” ucap Kyuhyun santai, Berharap mendapat respon lebay dari Tiffany(?). Jessica dan Seohyun saling bertatapan. Mereka tau, apa yang akan di jawab oleh Tiffany.

“Terus apa masalah nya? gue harus bilang wow gitu? dia mau pacaran? ya sana? mang dia sapa gue! hellow!” Ucap Tiffany cuek *ini kenapa Tiffany galau abis* *Kena virus author*, “Weits.. Selow dong mein!” ucap Heecul. *Ini kenapa heecul juga ikut gaul?*

—❤ —

Gosip tersebar kemana-mana. Gosip hangat yang membuat murid-murid di SMEnt High School terguncang. Bagaimana tidak? seorang Choi Siwon, Flower boys di sekolah itu mendapatkan gosip bahwa dia telah mempermainkan dua orang yeoja. Yeoja itu adalah Sooyoung dan Tiffany.

Tiffany hanya cuek saja. Bagaimana tidak? dia hanya terpaksa ingat TERPAKSA berpacaran dengan Siwon. Siapa yang berani jika sudah diancam siwon? Guru saja tunduk pada nya!.

“Ya, Fanny ya.. kau tak cemburu?” celetuk Jessica. Mereka sekarang ada di taman sekolah. Taman yang sangat luas ini cocok jika untuk menyendiri. Karena, taman ini sepi (?)

“Cemburu untuk?” tanya Tiffany menatap Jessica bingung sambil menyeluprut minuman nya. Seohyun pun juga nampak penasarn dengan perkataan Jessica. Tiffany dan Seohyun menatap Jessica bingung.

“Siwon.. Dia sepertinya semakin menjadi!” ucap Jessica sambil mengepalkan tangan nya. Tiffany berpikir sebentar sambil mengelus dagu nya. Dia pun menghelang napas lemah.

“Sebenar nya menurut ku itu biasa, tapi semakin lama aku tak bisa menerima kalo siwon dekat dengan Sooyoung” ucap Tiffany menunduk. Dia bingung, kenapa perasaan suka nya terhadap Siwon mulai menumbuh.

“Jangan bilang kau.. suka pada siwon!” tebak Seohyun sambil mengacungkan jari manis nya. Jessica terkejut atas tebakan Seohyun. Tiffany juga sedikit terkejut lalu mengangguk.

“MWO??!!” teriak Seohyun dan Jessica bersamaan. Tiffany berusaha menutup mulut mereka berdua. Mereka berdua masih saja melongon melihat jawaban Tiffany yang ternyata mencintai Siwon.

“Kau mencintai Namjachingu ku?” tanya seorang yeoja yang tak lain adalah Sooyoung. Tiffany, Seohyun dan Jessica sedikit terkejut melihat kedatangan Sooyoung yang tiba-tiba. *Jessica sama Seohyun kaget terus apa jantung nya gak copot ya?*.

“Untuk apa kau kesini? apa urusan mu!” ucap TIffany cuek. Dia pura-pura tak memperdulikan Sooyoung yang duduk di sebelah nya. Jessica dan Seohyun mulai mengalihkan pandangan, mereka sedikit menjauh. Mereka tak ingin ikut campur masalah ini.

“Aku hanya bilang kepada mu, Jangan sok genit dan jangan ganggu siwon lagi, atau kau akan tau sebenarnya siwon memacari mu hanya untuk taruhan!” ucap Sooyoung lalu pergi. *ini author sedikit bingung, kenapa Sooyoung malah kasih tau ya? berarti ini ciri-ciri author laknat*

TIffany terdiam sambil menatap punggung Sooyoung yang semakin jauh menghidar dari nya. Dia berpikir sebentar, bukan kah ini egois? Siwon menduakan nya. Apakah dia juga harus menduakan siwon.

Beberapa hari telah berlalu. Siwon masih saja tetap cuek dan sangat tak peduli dengan Tiffany. Tiffany hanya menahan amarah jika ia melihat Sooyoung dan Siwon bermesraan. Tiffany pun pernah hampir menangis jika melihat Sooyoung dan Siwon.

—❤ —

Jessica, Yeoja itu tengah duduk bersender di pohon. Dia sangat merasa lelah, karena Tiffany mengajak nya bermain basket. Yup, Tiffany jika sedang menahan amarah akan mengajak seseorang bermain basket. *Kok gak author aja yang diajak eon? #plak*.

Dia melihat seorang Namja yang tengah membaca buku. Wajah namja itu tak begitu terlihat karena wajah nya sedikit tertutupi rambut nya yang berwana coklat pirang itu.

Namja itu menyadari sedari tadi, Jessica menatap nya terus. Dia pun menatap Jessica.

“Heecul”

“Jessica”

—❤ —

Seohyun, dia pergi ke perpustakaan mencari novel yang mungkin ada di perpustakaan nya. Seohyun lalu menemukan satu Novel yang berjudul ‘Oppa & I’ Di situ, terdapat seorang yeoja yang bernama Jae-in yang mempunyai kembaran bernama Jae-kwon. Jae-in tidak ingin memanggil Jae-kwon ‘oppa’ walau, Jae-kwon lebih tua sedikit dari nya. dan, blablabla *abaikan*

Tiba-tiba dia melihat Kyuhyun yang sedang mencari buku di dekatnya. Dia melihat banyak yeoja yang mengintip Kyuhyun dan menatap nya tajam. Seohyun pun lalu menyenderkan tubuh nya di lemari buku.

Seohyun dari tadi terus membaca novel itu dengan serius. Kyuhyun pun juga ikut menatap Seohyun dengan serius. Banyak yeoja yang telah kembali kekelas nya karena sedikit kecewa dan kesal melihat mereka yang terus di cuekin.

Seohyun yang dari tadi merasa di tatap oleh Kyuhyun itu langsung menatap kyuhyun, tak sengaja, dia menginjak tali sepatu nya yang lepas. Sontak dia hampir terjatuh, tapi tangan Kyuhyun dengan sigap langsung memegang dirinya.

Posisi mereka tetap seperti itu. tatapan demi tatapan dilakukan mereka dan membuat beberapa yeoja iri melihat itu. Mereka secara tak sadar terus bertatapan dan tak menyadari beberapa pasang mata tak menginginkan kejadian itu.

Akhir nya mereka sadar, Seohyun pun langsung berdiri dan menunduk. Kyuhyun tersenyum sambil berusaha melihat wajah Seohyun yang tertutup oleh rambut nya itu.

“Seohyun”

“Kyuhyun”

—❤ —

“Yeobusyeo?”

“Ah, Oppa.. ada apa?”

“Jinjja? haha.. ne”

Tiffany girang karena sahabat lama nya. Kim Kibum, ingin menjemputnya, Kibum adalah flower boys di sekolah ‘DongYoon High Scool’ yang berada di depan sekolah Tiffany. Siwon yang melihat Tiffany menghampirinya.

“Ada apadengan mu?” tanya Siwon ketus sambil menyilangkan kedua tangan nya. Tiffany lalu menatap Siwon sebentar lalu kembali dengan imajinasi nya sendiri (?)

“Secret, untuk apa kau tau? kau siapa ku?” tanya Tiffany pura-pura ketus dan menyilangkan kedua tangan nya. Wajah nya tampak sangat cuek.

“Ya, aku ini namjachingumu!” bentak siwon. Tiifany hanya mencibir sambil tetap melihatkan muka nya yang cuek.

“Namjachingu? haha.. jangan aggap itu! bukan kah kau menjadikan yeojachingu ku hanya untuk taruhan?” tanya Tiffany dengan tawa dingin nya. Sekarang, rasa nya dia ingin memeluk Siwon. Dalam satu bulan, mereka berbicara baru sekarang. Rasa rindu Tiffany sangat menunjak jika bertemu Siwon.

“Maksud mu?” tanya Siwon bingung. Tiffany tertawa sambil menutup mulut nya dengans satu tangan. Siwon semakin bingung apa yang dikatakan Tiffany.

“Haha, sudahlah.. aku sudah di jemput, oleh Namjachinguku! Annyong!” ucap Tiffany langsung pergi dengan evil smile nya *pinjem punya Kyuhyun bentar* *banyangin kalo Tiffany ngelakuin evil smile*.

Siwon terdiam sebentar. Namjachingu? haha.. jangan anggap itu! bukan kah kau menjadikan ku yeojachingu hanya untuk taruhan? kata-kata Tiffany masih menempel di benak Siwon.

“Apa aku terlalu egois?” guman Siwon sambil mengelus dagu nya.

—❤ —

1 Bulan kemudian..

Tiffany sedang berlari ke arah ruang geografi. Dia lalu berhenti saat melihat seorang yeoja dan Namja berciuman. Dia kaget melihat itu, Dia langsung berlari dengan mengeluarkan air mata nya.

“Sabar Tiffany, kau harus kuat! kau harus kuat!” ucap Tiffany masih berlari. Dia menututp mulutnya dengan tangan nya. Dia lari ke arah kamar mandi.

Saat di kamar mandi, Tiffany bertemu dengan Seohyun. Tiffany langsung memeluk Seohyun erat. Seohyun sedikit kaget, saat Tiffany memeluk dirinya, Tapi beberapa menit kemudian, Seohyun pun membalas pelukan Tiffany.

Tiffany melepaskan pelukan nya. Seohyun memegang pipi tiffany.

“Uljima.. Fanny wae?” tanya seohyun sambil memegang pundak Tiffany. Tiffany masih saja menunduk dan menutup wajahnya. Tangisan terus di keluarkan nya.

“Siwon.. dia” ucap Tiffany masih dengan tangisannya. Dia lalu mengelap pipi putih nya. Dia pun menceritakan semua nya kepada Seohyun. Seohyun sangat terkejut apa yang di ceritakan Tiffany.

“Siwon!? jahat sekali dia!!” teriak Seohyun dan itu mendapat jitakan dari Tiffany. Seohyun hanya nyengir sambil memegang kepala nya yang sakit itu. Tiffany lalu membersihkan muka nya yang sembab itu.

“Biarkan saja dia, dia akan kena sendiri” saran Seohyun lalu pergi

—❤ —

Tiffany dan Kibum semakin dekat, Siwon? jangan tanyakan dia.. *author privacy*. Sooyoung pindah ke luar negri. Menurut tiffany, ini saat nya dia membalas dendam.

Seringkali, Tiffany dan Kibum sangat romantis di depan Siwon. Siwon seringkali geram dan mengancam Tiffany. Tapi, Tiffany hanya meremehkan nya seolah itu kata-kata yang sudah tertiup oleh angin.

—❤ —

Kibum dan TIffany sedang tertawa saat istirahat di taman, Kim Kibum, dia telah pindah ke sekolah Tiffany. Kibum dan Tiffany sedang berada di taman.

TIba-tiba, Wajah Kibum dan Tiffany sangat dekat lebih dekat daripada Author sama donghae #plak. Kibum malah lebih mendekatkan wajah nya ke TIffany. Tiffany yang tau menutup mata nya.

Brak

Sebuah pukulan keras mendarat di wajah Kibum. Siwon memukul Kibum habis-habisan. Kibum tak tinggal diam, Dia juga membalas Siwon. Tiffany langung menutup mulut nya.

“STOP!!!”

Siwon dan Kibum langsung berhenti. Mereka berdua menatap Tiffany yang menangis.

“CHOI Siwon! kau sangat egois! kau tak pikir ha??!” ucap Tiffany sambil tetap menangis.

“Aku kan Namjachingu mu!” ucap Siwon membela diri. Tiffany yang masih menangis itu hanya mencibir.

“Namjachingu? dan aku Yeojachingu mu gitu ha? yeojachingu yang hanya dibiarkan, sama sekali tidak diuruskan! dan di campakan begitu saja! bahkan Yeojachingu yang satu ini telah mengetahui Namjachingu nya berciuman dengan orang lain! dan sekarang? saat yejachingu yang lebih di sayangi telah pindah, Yeojachingu kedua harus didapatkan nya? begitu!? Egois bukan selama ini! jangan pernah dekati aku lagi jika kau masih semaumu! carilah Yejachingu yang masih menyayangimu dan masih mau bertahan oleh sikapmu!” ucap Tiffany lalu menarik Kibum pergi.

—❤ —

Tiffany, Jessica, Heecul, Kyuhyun dan Seohyun sedang bercanda tawa di taman. Heecul sekarang sudah berpacaran dengan Jessica, begitu pun juga Kyuhyun juga sudah pacaran dengan Seohyun.

Tiffany, dia sudah melupakan semua. Kenangan pahit yang terjadi seakan pergi menghilang dari nya. Dia sudah ditinggali 2 sahabat. Yaitu Ryewook (pindah ke Amerika) dan Kibum (pindah ke Jepang).

Keadaan sekarang sudah berbeda menurut Tiffany. Candaan yang dia dengar sesekali membuat dia tertawa. Tiffany menangkap sesosok Namja kekar yang akan datang menghampiri teman-teman nya.

“Permisi, aku pergi ke toilet sebentar” pamit Tiffany sambil berjalan menjauh dari Siwon. Siwon, dia baru saja ingin menghampiri Jessica, Heecul, Kyuhyun dan Seohyun sudah bertemu dengan Tiffany di jalan.

Siwon langsung memegang tangan Tiffany. Tiffany berusaha melpaskan nya, tapi itu sia-sia.

“Lepaskan” ucap Tiffany keras.

Siwon langsung menarik Tiffany lalu menggendong nya dan membawa nya ke taman. Tiffany memukul-mukul dada siwon menandakan, ia ingin di turunkan.

—❤ — (Taman)

Suasana sepi. Siwon menurun kan Tiffany dari gendongan nya.

“Ya! kau gila HA?” bentak Tiffany.

“Dengarkan aku!” tegas Siwon.

“Untuk apa mendengarkan orang penghianat seperti mu?” Tanya Tiffany sinis.

“Mianhae”ucap Siwon langsung memeluk Tiffany. Tiffany berusah memberontak tapi hasil itu gagal.

“Lepaskan aku” ucap Tiffany sambil mendorong tubuh Siwon.Siwon tetap memeluk Tiffany erat tanpa melepaskan nya.

“Mianhae..bisakah kita ulangi dari awal?” tanya siwon pelan. Tiffany terdiam pelan.

“Apa maksud mu?” tanya Tiffany kemudian mengeluarkan buliran air mata.

“Aku.. aku sudah sadar sekarang, dan Tiffany.. maukah kau menjadi yeojachingu ku kembali?” tanya Siwon sambil berjongkok di depan Tiffany sambil memberikan bunga.

“Hah.. rencana apa lagi ini? apa ini akan ada rencana aku dihianati lagi untuk yang kedua kalinya?” tanya Tiffany dingin.

“Percayalah kepadaku, aku sungguh berjanji” ucap Siwon sambil menggenggam tangan tiffany lalu mencium nya.

“Oppa.. Jinjja?” tanya Tiffany kurang yakin.

“Jika kau tak percaya dengan ku, kau tak usah mengambil bunga ini” ucap Siwon lalu melepas genggaman tangan Tiffany.

Tiffany menghembuskan nafas panjang.

“Mianhae, aku tak bisa” ucap Tiffany.

Siwon langsung berdiri dan menunduk.

“Oh, ne.. gwencana” ucap Siwon sambil tersenyum kepada Tiffany.

“Tapi, aku tak bisa menolak mu” ucap Tiffany langsung mengambil bunga dari tangan Siwon.

Siwon kaget + Bahagia + Luas + Lebar – Tinggi: ? *author ini FF bukan soal matematika!* Siwon langsung memeluk Tiffany dan menggendong nya.

Tiba-tiba wajah mereka sangat berdekatan. Tiffany langsung mengecup bibir Siwon cepat. Mereka berdua lalu tertawa bersama.

Cinta ku kepada mu memang begini akhir nya

Tak tau bahagia atau tidak

Aku tetap mencintai mu

END

Gimana??

Jelek,Gaje,???

Jawab author! *sok dramatis*

Akhir nya selama 1 abad lamanya FF ini jadi🙂

Please tinggalin comment dan saran mu ne^^