No Other (Chapter One) (1) (YoonHae)

Gambar

Author: Lee Yoona (?)

Genre: Romance, Comedy, Friendship

Cast: Im Yoona, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun, Choi Siwon, Tiffany Hwang, Kim Joong won, Kwon Yuri, Other

Note: Mimin buat FF ini sebenar nya udah lama banget:3 itu tapi do blog mimin,, maaf bagi tidak penyuka YoonHae jangan baca ne😦

No Other

@SM High Scool

Teriakan para Yeoja terdengar dari seluruh sekolah. Teriakan itu terdengar seperti menggilai Namja. Yap, seorang geng namja terkenal membuat mereka tergila-gila.

Namja-namja itu adalah Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Kim Joong Won. Selain tampan, mereka juga Kaya. Mereka sering bersifat dingin kepada para Yeoja yang menggilai nya.

Tapi, ada sekelompok yeoja yang tidak begitu menggilai mereka. para Yeoja itu adalah Im Yoona, Seo Joo Hyun, Tiffany Hwang, Kwon Yuri. Mereka adalah sekelompok Yeoja cantik tapi biasa (?)

~ Snack Time ~

“Fanny-ah! cepat lah! apakah kamu harus baca buku ini sekarang?” omel Yuri yang sepertinya sangat lapar. Dia kesal melihat Tiffany yang masih ingin membaca buku.

“Emh.. Ne, aku juga sangat lapar.. ayo fanny-ah!” ucap Yoona sambil menarik-narik tangan Tiffany pelan sambil merengut manja. Dia memayunkan bibir nya.

“Ah, ne.. kajja, kita ke kantin” ucap Tiffany yang akhir nya menyerah menghadapi semua sahabat nya yang sedang merengek. Sontak, wajah Yuri dan Yoona tersenyum lebar. Seohyun yang melihat itu hanya menggeleng saja.

Kantin

“Kalian mau pesan apa??” tanya Yoona sambil berdiri dan tersenyum. Dia menatap Seohyun, Yuri dan Tiffany yang tampak sedang memikirkan sesuatu.

“Aku.. Bulgogi saja” ucap Tiffany dengan memanyunkan bibir nya. Dia lalu melihat sekeliling.

“Aku juga” ucap Yuri dan Seohyun berbarengan. Mereka lalu bertatapan dan tertawa pelan.

“Ah, baiklah” ucap Yoona sambil tersenyum dan langsung berlari. “Ahjumma.. Bulgogi 4 ya..” Yoona memasangkan wajah imut nya. Ahjuma itu hanya mengangguk lalu tersenyum.

“Nanti akan ku antar”.

Yoona tersenyum lalu kembali ke tempat duduk nya. Dia pun kaget melihat Genk Namja yang sedang populer itu duduk di kursi nya.

“Kenapa wajah mu seperti kaget begitu??” tanya Kyuhyun sambil melihat ke arah Yoona. Yoona hanya menggeleng lalu duduk dan tersenyum.

“Tumben kalian duduk bersama kita” ucap yuri mengawali omongan yang sedari tadi hanya hening saja. Yuri menatap bosan mereka semua.

“Ng.. masalah nya.. tempat disini sudah habis” ucap Yesung cepat lalu menatap sekeliling nya (?) (Thor Gaje! *ne -_- author tau*).

“Bukan kah masih ada tempat duduk di dekat Namja-namja itu?” tanya Yoona sambil menunjuk salah satu tempat kerumunan Namja.

“Ah, mungkin lebih baik disini” ucap Donghae lalu menatap Namja-namja yang di tunjuk oleh Yoona.

“Kalian ini famous, no? kalian bisa membuat kita mati dengan kalian duduk disini” ucap Tiffany dengan logat inggris nya. Dia hanya menggeleng pelan dengan risih melihat yeoja-yeoja yang sedang berbisik-bisik melihat kursi mereka.

“Haish, biarkan saja mereka!” ucap Siwon yang dari tadi di omel kan oleh para yeoja yang ada di depan nya. Dia sedikit risih juga sebenar nya di gila-gilai oleh para Yeoja-yeoja.

“Kalian aneh sekali ya..” ucap Seohyun sambil memiringkan kepala nya melihat para Namja-namja yang ada di depan nya itu.

“Ssstt.. sudah lah, kita risih di omelin oleh kalian” ucap Kyuhyun sambil menempelkan satu jari nya di mulut nya. Dia terlihat kesal karena omelan dari Yoona, Tiffany, Yuri dan Seohyun.

“Baiklah” ucap Yuri, Seohyun, Yoona dan Tiffany bersamaan. Siwon, Donghae, Yesung dan Kyuhyun hanya terkekeh geli.

“Aku.. mau ke.. Perpustakaan” ucap Seohyun sambil berdiri dan pergi Kemudian.. suasana hening kemudian.

“Sebaik nya aku ke kelas” ucap Yoona angkat bicara sambil tersenyum. Dia lalu tersenyum dan melangkah pergi. Tapi, langkah itu terhenti saat ada yang memanggil nya.

“Yoona, aku ikut” ucap Kyuhyun lalu berjalan ke arah Yoona dan menggandeng nya.

“Kyu.. kenapa aku harus di gandeng? aku takut jika akan di bully oleh fans mu itu” ucap Yoona memandang Kyuhyun kesal. Dia melihat tangan nya yang di genggam erat oleh Kyuhyun.

“Tenang saja, jika ada yang membully mu, akan langung kuhabisi!” ucap kyuhyun sambil tertawa. Dia menutup mulut nya menyembunyikan tawa nya.

“Haish.. kau ini ada-ada saja!” ucap Yoona yang menghembuskan nafas nya panjang. Dia akan cepat luluh dan malas mengurusi jika sudah seperti ini. Dia lebih baik diam atau tersenyum.

—❤ —

Donghae menatap sebentar ke arah Yoona dan Kyuhyun. Ada perasaan yang tidak enak mengganjal di hati nya. Tak tau kenapa, dia terlihat marah melihat itu.

Seohyun pun menghampiri nya sambil membawa dua gelas kopi di tangan nya. Seohyun duduk di sebelah Donghae dan memperhatikan wajah Donghae yang sedang menatap Kyuhyun dan Yoona.

“Oppa..” panggil Seohyun lirih sambil tersenyum. Donghae kaget dan langsung menatap Seohyun yang berada di sebelah nya.

“Ini untuk Oppa” ucap seohyun memberi Kopi rasa capucino untuk Donghae. Donghae hanya tersenyum dan mengambil kopi itu dari tangan Seohyun. “Gumawo”.

“Cheonma, apakah Oppa sedang melihat Yoona dan Kyuhyun Oppa?” tanya Seohyun yang mengikuti tatapan Donghae. Donghae hanya sedikit kaget dan mencoba untuk tenang.

“Anio.. aku hanya melihat, Yuri dan Yesung yang sedang membaca.. mereka cocok” ucap Donghae mengalihkan pandangan nya. Seohyun hanya memanyunkan bibir nya dan mengangguk.

“Oppa.. apa kau mau menenami ku jalan-jalan?” tanya Seohyun menatap wajah Donghae yang tidak menatap nya sama sekali. Donghae hanya diam dan meremukan gelas plastik kopi nya itu.

“Oppa!!” Teriak Seohyun kesal. Seohyun pun memanyunkan bibir nya sambil menunduk. Dia merasa agak malu berteriak sekencang itu.

“Nde?” tanya Donghae langsung menatap Seohyun yang ada di sebelah nya. Dia pun langsung tersenyum kepada Seohyun, berharap Seohyun tidak marah dengan nya.

“Oppa mau menemani aku? sebentar lagi valentine, aku ingin menyiapkan secara matang.. karena aku sangat suka valentine” ucap Seohyun sedang membayang-bayangkan sesuatu.

“Em.. aku bisa, aku akan menjemput mu, jam berapa kau berangkat?” tanya Donghae menatap Seohyun yang sedang membayang-bayangkan sesuatu.

“Jam 4, kutunggu!” ucap Seohyun menepuk Pundak Donghae. Donghae hanya mengangguk dan memberi kan jempol nya. Tak lupa, dia kedipkan mata kanan nya.

Donghae lalu menunduk, Seohyun sudah kembali ke bangku nya. Dia merasa sakit pendam rasa suka ini sendiri, Dia sadar tak sadar, sudah menyukai Yoona dari dulu. Dia pernah sedikit benci dengan Kyuhyun, karena mengetahui Kyuhyun menyukai Yoona. Tapi itu sudah masa lalu, Tetap terkenang di benak Donghae.

“Oppa.. kenapa melihat aku terus?” tanya Yoona pada Kyuhyun yang sedari tadi melihat Yoona yang sedang membaca. Dia juga sedikit risih, karena wajah nya dengan Kyuhyun lumayan dekat.

“Cute, poppao” ucap Kyuhyun tiba-tiba mencubit pipi Yoona. Yoona hanya melongo yang melihat Kyuhyun seperti itu, Kyuhyun yang seperti Evil menjadi sebuah anak kecil. (Di gebuk Sparkyu~#$)

“Yoona-ya!” panggil Kyuhyun yang masih tidak bosan nya melihat Yoona yang melanjut kan membaca. Yoona hanya memandang Kyuhyun sebentar lalu mendongakan alis nya.

“Mau menemaniku tidak? aku ingin ke mall.. aku ingin membeli sesuatu” ucap Kyuhyun yang menyentil dagu Yoona. yoona tampak berpikir sebentar sambil mengelus dagu nya yang skait sehabis di sentil Oleh Kyuhyun.

“Tentu, nanti jemput aku jam 4” ucap yoona sambil mengedipkan mata. Yoona pun kembali membaca Novel yang ada di tangan nya. Dia tak peduli Kyuhyun yang merasa sangat senang karena dia menerima ajakan Kyuhyun.

~~ “

“Yoona!” panggil Donghae dari belakang Yoona. Yoona hanya menoleh sebentar lalu tersenyum. Dia lalu menjadi kikuk dan meraba bibir nya yang tersenyum begitu saja. Donghae pun menghampiri Yoona.

“Ada apa?” tanya Yoona agak mundur dari Donghae. Karena, sebelum nya, jarak mereka sudah sangat dekat. Seperti akan ciuman.

“Mau pulang bareng aku??” tanya Donghae sambil tersenyum dan membetulkan tas nya yang hampir mau jatuh dari pergelangan tangan nya. Yoona tampak berpikir sejenak lalu dia mengangguk mantap.

“Kajja!” ucap Donghae sambil menggandeng tangan Yoona. hangan, terasa di kulit putih Yoona, Darah nya mengalir deras. Entah mengapa. Jantung nya sangat memburu.

Perasaan apakah ini? apa aku mempunyai penyakit jantung? mengapa aku menjadi bahagia seperti ini? ada apa dengan ku?? Yoona-ya?! jangan bilang kau mencintai Dong..hae? tap..pi.. aku baru kenal?? mana mungkin! pikir Yoona sambil memukul Kepala nya sendiri.

“Yoona” ucap Donhae berhenti. Yoona yang berjalan di sebelah nya juga ikut berhenti. Yoona pun menatap Donghae yang tiba-tiba menyuruh nya berhenti.
“Mau tidak beli Ice Cream?” tawar Donghae sambil tersenyum. Senyuman manis nya, siapa yang tidak terpana melihat sebuah ukiran senyuman yang sangat manis itu. Bahkan, Donghae jarang membuat ukiran indah itu di bibir nya.

“Aku mau! sangat mau!” ucap Yoona sambil berseru. Wajah nya seperti anak kecil yang sangat ingin di belikan permen. Donghae hanya mengusap rambut Yoona pelan, Sontak, wajah Yoona menjadi bersemu merah.

“Baiklah Ayo!” ucap Donghae sambil menarik tangan Yoona. Di genggam nya Tangan Yoona erat. Seakan, Donghae tak ingin terpisah dari yoona. Yoona yang melihat itu hanya menundukan kepala nya.

“Kau mau ice cream rasa apa?” tanya Donghae ketika mereka sampai di depan toko ice cream. Yoona melihat daftar menu dan tampak memikirkan sesuatu.

“Rasa Vanila Blue!” ucap Yoona sambil mengacungkan jari nya ke atas. Wajah nya tampak senangh, karena baru ada satu Namja ini yang membuat nya tampak ceria dan senang.

“Ini ice cream mu” ucap Donghae sembari memberikan satu cup Ice Cream rasa Vanila Blue. Yoona menerima nya dan langsung melahap nya. “Wajah mu sangat lucu ya” ucap Donghaemencubit pipi Yoona. Yoona hanya memanyunkan bibir nya sambil menunduk. Karena dia tau, Namja itu telah membuat pipi nya memerah.

“Yoona?!” tanya seseorang Namja di belakang Yoona. Yoona dan Donghae kaget lalu mereka hanya menunduk dan tersenyum khawatir.

TBC

Tolong Share Comment Comment kalian😀